Lowongan Kerja Fresh Graduate LKPP Terbaru

Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Terbaru
Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. 

Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.

Lembaga LKPP bertekad untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yang berkualitas, memiliki kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan mengembangkan berbagai kebijakan yang dapat mewujudkan sistem pengadaan barang/jasa yang terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yang lebih baik, dengan demikian diperlukan adanya lembaga yang memiliki kewenangan dalam merumuskan perencanaan dan pengembangan strategi, penentuan kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perubahan.

Tugas dan Tanggung Jawab :

Melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Fungsi LKPP :

Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha;
Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah;
Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya;
Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik;
Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum;
Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP;
Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP)
SME Tower Lt. 8
Jl. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telp : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125

Melalui program rekrutmen ini, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2019, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah dengan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Terbaru 2019



TENAGA PENDUKUNG ANALIS PERENCANA (KODE: AP)

  • Mengumpulkan bahan kerja sesuai dengan kegiatan perencanaan program;
  • Mempelajari, menganalisa serta menelaah bahan-bahan sesuai dengan kegiatan perencanaan program;
  • Melakukan penelitian berdasarkan rencana dan program yang telah tersusun
  • Membantu proses input Renstra dan Renja;
  • Menyusun data base pelaksanaan kegiatan;
  • Membantu penyusunan laporan akhir tahun.
  • Mendokumentasikan laporan kegiatan;
  • Mengelola BMN;
  • Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, meliputi:
  • Menyiapkan konsep nota dinas, undangan dan/atau surat;
  • Menyiapkan surat tugas bagi pegawai yang ditugaskan;
  • Memesankan supir untuk undangan rapat keluar;
  • Bertanggungjawab terhadap perlengkapan yang harus digunakan pada pelaksanaan kegiatan. kelengkapan rapat, absensi, honorarium (apabila terdapat narasumber dari luar), dll.
  • Membuat notulen rapat
  • Menyiapkan bahan laporan kinerja tiap bulan (progress fisik).
  • Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.


Persyaratan
  • Warga Negara Indonesia;
  • Pria/Wanita;
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 27 tahun;
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  • Pendidikan minimal D4/S1 jurusan Ekonomi/Teknik/Administrasi Negara Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan tinggi Swasta (PTS) dengan akreditasi Min. B
  • IPK minimal 3,00 (skala 4.00);
  • Mampu mengoperasikan computer (MS Office);
  • Mampu bekerja mandiri dan aktif bekerja dalam tim;
  • Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di Pemerintahan
  • Diutamakan memiliki tanda bukti hasil CAT maksimal 2 (dua) tahun terkahir yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
  • Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).


Dokumen Terlampir
  • Scan Surat Lamaran yang telah dibubuhi tanda tangan yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana LKPP;
  • Daftar Riwayat Hidup yang dilengkapi Foto Diri berukuran 3x4 dan berwarna;
  • Scan Kartu Tanda Penduduk;
  • Scan Salinan Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang;
  • Scan sertifikat lainnya yang relevan.


Lain-lain
  • Penempatan Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Analis Perencana berlokasi di Jakarta
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun
  • Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja di tanggal yang telah ditentukan oleh Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana (direncanakan 10 Juni 2019)
  • Apabila sampai dengan tanggal 17 Mei 2019 tidak ada respon dari user (Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana), maka dapat disimpulkan pelamar tidak lanjut ke tahapan rekrutmen selanjutnya
  • Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan kontrak yang akan ditandatangani nantinya (diperkirakan Bulan Juni hingga Desember 2019) 
  • Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada bulan Mei 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta pelengkap lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, karena setiap instansi memiliki persyaratan berkas yang berbeda-beda) seperti yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara VIA EMAIL:


rekrutmenbpot@gmail.com 
dengan mencantumkan Kode Posisi (AP) pada bagian subject

Catatan
Dokumen dalam bentuk .pdf dan disatukan dalam format .zip;
Pengiriman Dokumen Lamaran paling lambat diterima pada tanggal 10 Mei 2019 Pukul 16.00 WIB. Dokumen Diserahkan ke Panitia Seleksi setelah dinyatakan diterima sebelum penandatanganan Kontrak Kerja
Keputusan yang dihasilkan tidak dapat diganggu gugat.

  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya

Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar dapat dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU



Catatan: Info Rekrutmen Mei 2019, Info Lowongan Kerja Mei 2019
Pendaftaran Paling Lambat 10 Mei 2019

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Fresh Graduate LKPP Terbaru"

Posting Komentar

Jika terdapat pertanyaan silahkan isi di kolom komentar, admin akan berusaha membalas komentar anda dihari itu juga (keesokannya mohon di cek kembali komentar anda), Mohon maaf untuk akun kosong (Unknown) tidak akan admin balas, jika ingin dapat balasan mohon untuk log in pada akun masing-masing. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel