Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Infomedia Nusantara Terbaru

Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara Terbaru
Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara - PT. Infomedia Nusantara yang didirikan di Jakarta pada 24 Oktober 2012. Perusahaan ini telah berdiri dibawah naungan PT. Telkom (Persero) dan telah memiliki pengalaman yang sangat baik di bagian HR Management Service. 

Kelompok perusahaan ISH meliputi BPO HR Solution, HR Process, dan HR Learning Solution. Saat ini, perusahaan telah mampu memberikan solusi layanan pengelolaan SDM terbaik kepada lebih dari 100 perusahaan yang tersebar di 420 kota dan mengelola lebih dari 22.115 karyawan di seluruh Indonesia. INSANI sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang HR Process & Solutions sudah mengelola kurang lebih 17.300 orang tenaga kerja.

Melalui program rekrutmen ini, PT. Infomedia Nusantara kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari tahun 2020, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT. Infomedia Nusantara dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara Terbaru 2020



ADMIN OPERATIONAL CONTACT CENTER

  • Mengolah data dari sistem untuk diproses menjadi laporan-laporan yang dibutuhkan operasional layanan
  • Membuat data rekap perhitungan gaji SDM layanan TDSCC
  • Filling data Operasional Layanan

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan, IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik (lebih diutamakan)
  • Memiliki skill administration yang baik dan berorietansi pada detail untuk filling dokumen
  • Menguasai program komputer (Ms.Office & Internet)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan Semarang dan Yogyakarta


ADMIN SCHEDULLING (ROSTER) LAYANAN CONTACT CENTER

  • Mengolah data dari system untuk melakukan pemantauan dan analisa secara harian terhadap roster yang telah dibuat dengan berkoordinasi dengan Layanan QA Area (paraf/Approval)
  • Membuat schedule Agent sesuai instruksi atasan
  • Filling data Operasional Layanan
  • Bertanggung jawab terhadap jadwal kegiatan operasional Contact Center

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan, IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki skill administration dan dapat membuat plan jam kerja operasional
  • Membuat jadwal layanan (Roster/Schedule) harian maupun untuk pelatihan, masing-masing SDM yang berhubungan kegiatan sehari hari
  • Menguasai program komputer (Ms.Office & Internet)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan Semarang & Yogyakarta


JUNIOR AGENT EMAIL CONTACT CENTER

Menerima setiap email yang masuk dan memastikan kebutuhan dan keinginan pelanggan Telkom Corporate tentang layanan Telkom Corporate dapat terpenuhi sesuai dengan prosedur layanan yang berlaku dengan tepat, cepat dan akurat.

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan (diutamakan jurusan informasi teknologi dan komputer), IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik (lebih diutamakan)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan berjiwa services
  • Mampu menggunakan Ms.Office dengan baik
  • Berpenampilan rapi dan bersih (grooming baik)
  • Media social enthusiast
  • Dapat melakukan typing 10 jari
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan Semarang & Yogyakarta


OFFICER AGENT EMAIL CONTACT CENTER

  • Melakukan monitoring pada laporan gangguan layanan pelanggan Telkom Corporate yang masuk di Aplikasi Telkom
  • Berkoordinasi dengan unit-unit terkait guna memastikan keluhan layanan pelanggan Telkom Corporate dapat terselesaikan sesuai dengan prosedur layanan yang berlaku dengan tepat, cepat dan akurat

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan (diutamakan jurusan informasi teknologi dan komputer), IPK min 2.75
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang contact center diutamakan pada layanan email
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik (lebih diutamakan)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan berjiwa services
  • Mampu menggunakan Ms.Office dengan baik
  • Berpenampilan rapi dan bersih (grooming baik)
  • Media social enthusiast
  • Dapat melakukan typing 10 jari
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan Semarang & Yogyakarta


JUNIOR AGENT VOICE CONTACT CENTER

Menerima setiap panggilan yang masuk call dan memastikan kebutuhan dan keinginan pelanggan tentang layanan Telkom Corporate dapat terpenuhi sesuai dengan prosedur layanan yang berlaku dengan tepat, cepat dan akurat

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan (diutamakan jurusan informasi teknologi dan komputer), IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki artikulasi suara yang jelas dan intonasi yang baik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan berjiwa services
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik (lebih diutamakan)
  • Mampu menggunakan Ms.Office dengan baik
  • Berpenampilan rapi dan bersih (grooming baik)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan Semarang & Yogyakarta


OFFICER AGENT VOICE CONTACT CENTER

  • Melakukan monitoring laporan gangguan layanan pelanggan yang masuk di Aplikasi Telkom tentang layanan Telkom Corporate
  • Melakukan koordinasi dengan unit-unit terkait guna memastikan keluhan layanan pelanggan tentang Telkom Corporate dapat terselesaikan sesuai dengan prosedur layanan yang berlaku dengan tepat, cepat dan akurat.

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan (diutamakan jurusan informasi teknologi dan komputer), IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang contact center diutamakan pada layanan voice (call)
  • Memiliki artikulasi suara yang jelas dan intonasi yang baik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan berjiwa services
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik (lebih diutamakan)
  • Mampu menggunakan Ms.Office dengan baik
  • Berpenampilan rapi dan bersih (grooming baik)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan Semarang & Yogyakarta


DESK CONTROL

Bertanggung jawab atas pelaksanaan, monitoring dan evaluasi operasional sesuai KPI Layanan

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan (diutamakan jurusan informasi teknologi dan komputer), IPK min 2.75
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman 1 tahun dalam melakukan support operation
  • Memiliki pemahaman terhadap Manajemen Call Center dan Training Need Analyst
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik (lebih diutamakan)
  • Mampu menggunakan Ms.Office dengan baik
  • Berpenampilan rapi dan bersih (grooming baik)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan Semarang & Yogyakarta


QUALITY ASSURANCE

Bertanggung jawab untuk melakukan analisa dan monitoring pencapaian kinerja operasional dalam rangka pencapaian target kinerja operasional

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan, IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki pengalaman menjadi Supervisor/QA
  • Memiliki analytical thingking, problem solving, conceptual thingking, ramah dan supel
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik (lebih diutamakan)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan berjiwa services
  • Menguasai program komputer (Ms.Office & Internet)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan Semarang dan Yogyakarta


QUALITY ASSURANCE OFFICER

Bertanggung jawab dalam terselenggaranya kegiatan pengujian (penilaian) secara rutin mengenai kualitas pelayanan yang dilakukan oleh agent dengan menggunakan data historicall dalam bentuk voice recording

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan, IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki pengalaman menjadi Agent/QAO minimal 1 tahun
  • Memiliki analytical thingking, problem solving, conceptual thingking, ramah dan supel
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik (lebih diutamakan)
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan berjiwa services
  • Menguasai program komputer (Ms.Office & Internet)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan Semarang dan Yogyakarta


TEAM LEADER CONTACT CENTER

Bertanggung jawab atas pelaksanaan, monitoring, dan evaluasi team dibawahnya sesuai KPI Layanan

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan (diutamakan jurusan informasi teknologi dan komputer), IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman 2 tahun menjadi agent atau memiliki pengalamanan dalam melakukan support operation
  • Memiliki Achievement Orientation, Continuous Improvement, Action Management, dan Business Awareness
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik (lebih diutamakan)
  • Mampu menggunakan Ms.Office dengan baik
  • Berpenampilan rapi dan bersih (grooming baik)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan Semarang & Yogyakarta


SUPERVISOR CONTACT CENTER

Bertanggung jawab atas perancangan,pelaksanaan dan evaluasi operasional layanan, sesuai PKS yang sudah disepakati dengan pelanggan

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan (diutamakan jurusan informasi teknologi dan komputer), IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman 2 tahun menjadi agent atau memiliki pengalamanan dalam melakukan support operation
  • Memiliki Achievement Orientation, Continuous Improvement, Action Management, dan Business Awareness
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik (lebih diutamakan)
  • Mampu menggunakan Ms.Office dengan baik
  • Berpenampilan rapi dan bersih (grooming baik)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan Semarang & Yogyakarta


KOORDINATOR CONTACT CENTER

Bertanggung jawab atas perancangan,pelaksanaan dan evaluasi operasional layanan, sesuai PKS yang sudah disepakati dengan customer

Persyaratan
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman 2 tahun menjadi Supervisor
  • Memiliki Jiwa Leadership, Achievement Orientation, Continuous Improvement, Action Management, dan Business Awareness
  • Memiliki pemahaman terhadap Manajemen Call Center dan Training Need Analyst
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik (lebih diutamakan)
  • Mampu menggunakan Ms.Office dengan baik
  • Berpenampilan rapi dan bersih (grooming baik)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan Semarang & Yogyakarta


TRAINER CONTACT CENTER

Melaksanakan fungsi pelatihan untuk SDM layanan sesuai dengan kebutuhan di masing-masing layanan dan melakukan fungsi koordinasi dengan pihak-pihak yang terkait dengan pelaksanaan pelatihan

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan (diutamakan jurusan informasi teknologi dan komputer), IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman 2 tahun menjadi agent, Team Leader dan Trainer
  • Terbiasa dalam memberikan training, mampu memberikan delivery modul pelatihan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan memiliki public speaking yang baik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik (lebih diutamakan)
  • Mampu menggunakan Ms.Office dengan baik
  • Berpenampilan rapi dan bersih (grooming baik)
  • Bersedia bekerja shifting
  • Penempatan Semarang & Yogyakarta


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. Infomedia Nusantara pada bulan Februari 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta pelengkap lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, karena setiap instansi memiliki persyaratan berkas yang berbeda-beda) seperti yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara ONLINE:

  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Infomedia Nusantara tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya

Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar dapat dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU


Catatan: Info Rekrutmen Februari 2020, Info Lowongan Kerja Februari 2020
Klik, DAFTAR
Silahkan pilih Register terlebih dahulu, jika belum memiliki akun.

1 komentar untuk "Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Infomedia Nusantara Terbaru"

  1. Ini untuk apply lewat online harus kemana ya, kok gk ada alamat emailnya

    BalasHapus

Jika terdapat pertanyaan silahkan isi di kolom komentar, admin akan berusaha membalas komentar anda dihari itu juga (keesokannya mohon di cek kembali komentar anda), Mohon maaf untuk akun kosong (Unknown) tidak akan admin balas, jika ingin dapat balasan mohon untuk log in pada akun masing-masing. Terima kasih.