Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Pulau Sambu (Sambu Group) Terbaru

Lowongan Kerja PT. Pulau Sambu (Sambu Group) Terbaru
Lowongan Kerja PT. Pulau Sambu (Sambu Group) - PT Pulau Sambu (Guntung) didirikan pada tahun 1983 di Guntung, Provinsi Riau. Sejak awal, produk utama PT Pulau Sambu (Guntung) adalah krim santan kelapa dan kelapa parut kering. PT Pulau Sambu (Guntung) merupakan pemasok kelapa parut untuk industri gula dan cokelat ternama di Eropa, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah, dan Tiongkok. 

Krim santan kelapa dengan merek Kara kini populer di berbagai pasar di Asia, Australia, dan Eropa. Dengan semakin populernya hidangan Asia yang menggunakan krim santan kelapa sebagai bahan utamanya, pasar krim santan kelapa akan berkembang dan meluas ke seluruh dunia.

Melalui program rekrutmen ini, PT. Pulau Sambu (Sambu Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2020, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT. Pulau Sambu (Sambu Group) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT. Pulau Sambu (Sambu Group) Terbaru 2020



ACCOUNTING & FINANCE ASSISTANT MANAGER

Persyaratan
  • Pendidikan minimum S1 Akuntansi atau manajemen keuangan.
  • Pengalaman minimum 5 (lima) tahun di bidang yang sama (sebagai Assistant Manager).
  • Maksimum usia 28-35 tahun.
  • Berpengalaman dalam membuat, mengelola, dan menganalisis perencanaan anggaran dan laporan keuangan.
  • Mengerti tentang prosedur perbankan.
  • Kemampuan menggunakan komputer (MS Office) sangat baik.
  • Dapat berkomunikasi dengan bahasa inggris.
  • Kemampuan analisis dan memperhatikan hal-hal detail yang sangat baik.
  • Kemampuan interpersonal dan presentasi yang sangat baik.
  • Dapat bekerja secara independen maupun secara kelompok/tim.
  • Penempatan: DKI Jakarta


ADMINISTRATION AND BOOK-KEEPING KOORDINATOR UNTUKL YBDA!

  • Membuat dan mengembangkan sistem pengolahan data di yayasan.
  • Membuat anggaran tahunan, anggaran susulan, surat menyurat, dan pengolahan informasi di yayasan.
  • Membantu administrasi program kerja yayasan di 3 lokasi area YBDA dan bekerja dengan tim untuk membahas temuan-temuan dan saran.
  • Pembuatan segala laporan keuangan dan tim akunting dan laporan progres & evaluasi aktivitas yayasan kepada Ketua,  Pengawas, dan Pembina Yayasan.
  • Secara rutin mengecek rekam jejak penggunaan dana dan pelaporan.

Persyaratan
  • Memiliki pengalaman pada organisasi nirlaba, khususnya bidang pendidikan, kesehatan, pengembangan sosial.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun bekerja di bagian administrasi dan akuntansi perkantoran.
  • Minimal D3.
  • Orientasi pada tujuan & mampu bekerja dengan deadline.
  • Memiliki interpersonal skill dan mudah beradaptasi.
  • Mampu menggunakan komputer dan mencari solusi.
  • Penempatan: Riau


HR OFFICER

  • Melakukan pekerjaan yang berkaitan dengan administrasi kepersonaliaan.
  • Melakukan proses rekrutmen dan seleksi karyawan.
  • Membuat interpretasi hasil tes kepribadian.
  • Melakukan konseling karyawan.
  • Membuat laporan kemajuan proses rekrutmen dan seleksi karyawan.

Persyaratan
  • Pria/Wanita.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi.
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama maksimal 2 tahun.
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar.
  • Mamou melakukan psychological assessment.
  • Mahir mengoperasikan Ms. Office (Word, Excel, Power Point)
  • Mampu berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan menjadi nilai tambah.
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik.
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke luar kota.
  • Penempatan: DKI Jakarta


IT PROGRAMMER

  • Memahami hasil analisis dan desain System Analyst untuk dibuatkan sistem dan aplikasinya.
  • Membuat dan menyunting kode program sesuai standar dan aturan yang ditetapkan.
  • Melaksanakan proses uji dan perbaikan produk hingga didapat hasil yang terbaik.
  • Membuat dokumen teknis produk yang dikerjakan secara komprehensif sesuai metode dan standar yang digunakan.
  • Membuat dan menjaga kelanjutan historical record yang lengkap dari semua kode program yang dikerjakan, melalui proses versioning.

Persyaratan
  • Mahir PHP dan HTMLS, CSS.
  • Mahir database MySQL.
  • Mengenal sistem keamanan data dan jaringan.
  • Mampu membaca diagram terkait pembuatan sistem dan aplikasi.
  • S1-Teknik Informatika.
  • Menguasai aplikasi Office Suite.
  • Menguasai Libre Office menjadi nilai tambah.
  • Menguasai Bahasa Indonesia tertulis dengan baik.
  • Penempatan: DKI Jakarta


SYSTEM ANALYST

  • Mengamati, mempelajari, dan menguasai keseluruhan proses bisnis secara umum yang dilakukan perusahaan dan pihak terkait lainnya.
  • Mengumpulkan user stories and requirements terkait proyek yang dikerjakan.
  • Membuat project specifications dan feature list.
  • Menyusun workflows, database structures, flowcharts, mockups, dan project artifacts lainnya.
  • Menjembatani komunikasi antara product owner, programmer team, deployment team, dan users.
  • Mencarikan solusi terhadap masalah-masalah yang terjadi saat project planning, development, bug fixing, dan improvement.
  • Melakukan pengujian diberbagai aspek terhadap produk development.
  • Melakukan evaluasi terhadap aplikasi yang sudah ada.

Persyaratan
  • Pendidikan minimat S1 Teknik Informatika,
  • Berpengataman sebagai programmer minimal 3 tahun.
  • Berpengataman sebagai systern anatyst minimal 1 tahun.
  • Menguasai teknik perancangan UI dan UX yang baik.
  • Menguasai dengan baik konsep pemrograman desktop, web dan mobile.
  • Menguasai teknik-teknik terkait evaluasi produk perangkat junak.
  • Bisa membaca dan membuat diagram-diagram high levet dan tow jevel.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas sampai ke pedalaman.
  • Penempatan: DKI Jakarta


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. Pulau Sambu (Sambu Group) pada bulan April 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta pelengkap lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, karena setiap instansi memiliki persyaratan berkas yang berbeda-beda) seperti yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara VIA EMAIL:

recruitment.psj@sambu.co.id

  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Pulau Sambu (Sambu Group) tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya

Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar dapat dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU


Catatan: Info Rekrutmen April 2020, Info Lowongan Kerja April 2020

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Pulau Sambu (Sambu Group) Terbaru"