Lowongan Kerja PT. Pulau Sambu Terbaru
Lowongan Kerja PT. Pulau Sambu - PT. Pulau Sambu (Guntung) didirikan pada tahun 1983 di Guntung, Provinsi Riau. Sejak awal, produk utama PT Pulau Sambu (Guntung) adalah krim santan kelapa dan kelapa parut kering.
PT Pulau Sambu (Guntung) merupakan pemasok kelapa parut untuk industri gula dan cokelat ternama di Eropa, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah, dan Tiongkok. Krim santan kelapa dengan merek Kara kini populer di berbagai pasar di Asia, Australia, dan Eropa. Dengan semakin populernya hidangan Asia yang menggunakan krim santan kelapa sebagai bahan utamanya, pasar krim santan kelapa akan berkembang dan meluas ke seluruh dunia.
Melalui program rekrutmen ini, PT. Pulau Sambu kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2020, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT. Pulau Sambu dengan kualifikasi sebagai berikut.
Persyaratan
Persyaratan
Persyaratan
Persyaratan
Persyaratan
Persyaratan
Lowongan Kerja PT. Pulau Sambu Terbaru 2020
ADMINISTRATION & BOOK-KEEPING (SG_ABK)
- Membuat dan mengembangkan sistem pengolahan data di yayasan.
- Bersama tim yayasan, membuat anggaran tahunan, anggaran susulan, Surat menyurat, dan pengolahan informasi di yayasan.
- Membantu administrasi program kerja yayasan di 3 lokasi area YBDA dan bekerja dengan tim untuk membahas temuan-
- temuan dan saran agar kegiatan yayasan lebih berdampak.
- Pembuatan segala laporan keuangan dan tim akunting dan laporan progres evaluasi aktivitas yayasan kepada Ketua, Pengawas, dan Pembina Yayasan.
- Secara rutin mengecek rekam jejak penggunaan dana dan pelaporan.
- Secara berkala turut membantu kegiatan di 3 lokasi.
- Internal meeting seluruh tim dengan ketua YBDA secara berkala.
Persyaratan
- Minimal D3 segala jurusan.
- Memiliki minat pada organisasi nirlaba, khususnya bidang pendidikan, kesehatan, pengembangan sosial.
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun bekerja di bagian administrasi dan akuntansi perkantoran.
- Mampu menggunakan komputer.
- Memiliki keinginan untuk bepergian dan tinggal di daerah terpencil.
- Memiliki, interpersonal skill, mudah beradaptasi, serta berorientasi pada tujuan.
- Dapat memotivasi diri dan bekerja memenuhi tenggat waktu.
- Memiliki kemampuan berorganisasi yang baik.
- Penempatan : Riau
QUALITY ASSURANCE STAFF (RSUP_QAS)
- Menjamin kontrol proses produksi sesuai standar QA.
- Mengkaji dokumen serta sistem monitoring agar sesuai dengan kondisi di lapangan dan persyaratan yang diperlukan.
- Memastikan dan mengontrol hasil laporan pengujian sampel produk dengan benar dan akurat.
- Memantau sumber daya, ketersediaan peralatan dan perlengkapan kerja, serta area laboratorium.
- Menjalankan standar FSSC 22000, ISO TS 22000, dan GMP.
- Mengontrol semua pekerjaan tim dengan baik.
Persyaratan
- Pria/Wanita.
- Pendidikan minimal D3/S1 Biologi/Kimia/Teknologi Pangan.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 3 tahun.
- Memahami Food Quality Management (HACCP, GMP, FSSC).
- Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan mampu bekerja sama dalam tim.
- Sehat jasmani dan rohani.
- Tidak buta warna.
- Penempatan : Riau
PINEAPPLE ESTATE MANAGER (SG_PEM)
- Responsible for day-to-day activities, development and direction in within the assigned division.
- Coordinate with various functions within the organization in the effort to achieve KPIs.
- Demonstrate excellent ability in maintaining long-term relationship with stakeholders and local communities.
- Implement efficient and effective up-to-date management system and the required infrastructures.
- Make budgeting analysis in order to accomplish a cost-efficient production.
- Report regular progress updates to the management.
Persyaratan
- Minimum Bachelor’s Degree; major in related agriculture engineering/science are preferred, but relevant professional experience and personality traits as detailed below shall be determining factors.
- At least ten (10) years of professional experiences; with minimum five (5) years at managerial level in agricultura production management handling multi-functional team.
- In-depth knowledge of end-to-end pineapple plantation management and have strong hands-on operational management experience in pineapple plantations.
- Great leadership, social and interpersonal skill, and highly adaptable of working in dynamic change working environment.
- Comfortable of working in remote location environment.
- Actively upholding eco-system sustainability.
- Placement : Riau
IT PROGRAMMER (PSG_ITP)
- Memahami hasil analisis dan desain System Analyst untuk dibuatkan sistem dan aplikasinya.
- Membuat dan menyunting kode program sesuai standar dan aturan yang ditetapkan.
- Melaksanakan proses uji dan perbaikan produk hingga didapat hasil yang terbaik.
- Membuat dokumen teknis produk yang dikerjakan secara komprehensif sesual metode dan standar yang digunakan.
- Membuat dan menjaga kelanjutan histori cal record yang lengkap dari semua kode program yang dikerjakan, melalui proses versioning.
Persyaratan
- Mahir PHP dan HTMLS, CSS.
- Mahir database MySQL.
- Mengenal sistem keamanan data dan jaringan.
- Mampu membaca diagram terkait pembuatan sistem dan aplikasi.
- S1-Teknik Informatika.
- Menguasai aplikasi Office Suite.
- Menguasai Libre Office menjadi nilai tambah.
- Menguasai bahasa Indonesia tertulis dengan baik.
- Penempatan : Jakarta
BANKING MANAGER (PSG_BKM)
- Membuat dan mengkoordinasikan perencanaan, anggaran dan analisa keuangan sebagai dasar bagi pimpinan mengambil keputusan strategis.
- Memeriksa dan mengevaluasi laporan keuangan bulanan perusahaan yang tergabung dalam Group.
- Melakukan koordinasi dengan pihak bank dan/atau lembaga keuangan lainnya terkait dokumen administrasi, laporan keuangan ke bank dan hal-hal yang berhubungan dengan proses pendanaan operasional group dan proyek-proyek investasi.
- Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengevaluasi arus kas keuangan perusahaan secara group.
- Memeriksa dan menganalisa laporan stock dan piutang serta laporan keuangan setiap triwulan dan menyampaikan ke bank.
- Melakukan pemenuhan semua persyaratan kredit bank yang telah disepakati dan menjawab semua pertanyaan di bank dan/atau lembaga keuangan Iainnya (OJK/BI).
- Mengevaluasi dan menunjuk penilai aset (KIPP) dan perusahaan asuransi terkait dengan aset jaminan kredit bank.
- Memastikan dan memonitor pembayaran kewajiban angsuran dan bunga kredit bank sesuai ketentuan.
- Mengembangkan dan memformulasikan strategi perpajakan perusahaan dari semua aspek operasional.
- Mereview semua peraturan Bank, Bl, OJK dan Perpajakan/bea cukai dan lajn-lain yang berkaitan dengan perkreditan/peminjaman bank serta melaporkan segala sesuatu yang dipersyaratkan oleh institusi terkait
Persyaratan
- Pendidikan minimum S1 Akuntansi
- Maksimum usia 40 tahun
- Pengalaman minimum 10 (sepuluh) tahun di KAP/KJPP/Analis Kredit Medle/Corporate
- Pengalaman minimum 5 (lima) tahun sebagai Account Officer/Relationship Manager
- Berpengalaman dalam membuat analisa keuangan dan membuat proyeksi cash flow
- Mampu mengoperasikan MS Office dengan sangat baik
- Dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris (lisan maupun tulisan)
- Penempatan : Jakarta
TAXES ASSISTANT MANAGER (PSJ_TAM)
- Mempelajari dan mencermati serta meng update peraturan perpajakan.
- Membuat dan meiaporkan SPT Masa PPN dan PPh lainnya selain PPh pasal 21. (khusus untuk PS Jakarta)
- Memeriksa dan menganalisa laporan keuangan Sambu Group terkait dengan perpajakannya.
- Memeriksa dan membuat ekualisasi PPN dan Pajak Penghasilan lainnya Sambu Group.
- Memeriksa Draft SPT Badan dari lokasi yang dikirim ke Jakarta dan mengirimkannya kembali ke lokasi untuk di finalkan.
- Menghadiri sosialisasi perpajakan.
- Menganalisa/mempelajari dan membuat surat Jawaban atas pertanyaan dari Kantor Pelayanan Pajak dengan mengkonsultasikannya dengan pihak-pihak terkait.
- Melakukan koordinasi dengan pihak accounting & pajak Sambu Group terkait dengan pemeriksaan pajak.
- Mengkoordinir, mengumpulkan serta memeriksa data dan dokumen terkait dengan pemeriksaan
- Sambu Group sebelum diserahkan ke konsultan pajak untuk diteruskan kepada pemeriksa
- Mendampingi konsultan pajak pada saat pemeriksaan ke lokasi maupun pada saat panggilan ke Kantor Pelayanan Pajak
- Memastikan dan memoniter perkembangan setiap pemeriksaan Ppajak Sambu Group dan melaporkannya kepada koordinator pajak Sambu Group.
Persyaratan
- Pendidikan minimum S1 Akuntansi (Brevet A & B) atau Perpajakan.
- Pengalaman minimum (lima) tahun di bidang yang sama (sebagai Assistant Manager).
- Maksimum usia 28-35 tahun.
- Berpengalaman dalam membuat, mengeloia dan menganalisa laporan perpajakan.
- Mengerti tentang perpajakan.
- Memiliki pengalaman minimum 5 (lima) tahun di konsuitan pajak.
- Kemampuan menggunakan computer (MS Office) sangat baik.
- Dapat berkomunikasi dengan bahasa Inggris.
- Penempatan : Jakarta
ACCOUNTING & FINANCE ASSISTANT MANAGER (PSG_AFAM)
- Membuat dan mengkoordinasikan perencanaan anggaran dan analisa keuangan sebagai dasar bagi pimpinan mengambil keputusan strategis.
- Memeriksa dan mengawasi laporan keuangan bulanan perusahaan yang tergabung dalam Group.
- Melakukan koordinasi dengan pihak bank dan/atau lembaga keuangan lainnya terkait dokumen administrasi, laporan keuangan ke bank dan hal-hal yang berhubungan dengan proses pendanaan operasional group dan proyek-proyek investasi.
- Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengawasi arus kas keuangan perusahaan.
- Menyajikan laporan keuangan dan laporan pendukung secara akurat, detail dan tepat waktu.
- Memeriksa dan menganalisa laporan stock dan piutang serta laporan keuangan setiap triwulan dan menyampaikan ke bank.
- Melakukan pemenuhan semua persyaratan kredit bank yang telah disepakati dan menjawab semua pertanyaan di bank dan/atau lembaga keuangan lainnya (OJK/BI).
- Mengevaluasi dan menunjuk penilai aset (KJPP) dan perusahaan asuransi terkait dengan aset jaminan kredit bank
- Memastikan dan memonitor pembayaran kewajiban angsuran dan bunga kredit bank sesuai ketentuan.
- Mengembangkan dan memformulasikan strategi perpajakan perusahaan dari semua aspek operasional.
- Melakukan pengembangan sistem dan prosedur serta kontrol dalam pelaksanaan akuntansi perusahaan.
- Melakukan peninjauan kembali laporan keuangan yang telah disusun.
- Mengelola fungsi akunting untuk menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkan perusahaan secara akurat dan tepat waktu.
Persyaratan
- Pendidikan minimum S1 Akuntansi atau manajemen keuangan.
- Pengalaman minimum 5 (lima) tahun di bidang yang sama (sebagai Assistant Manager).
- Maksimum usia 28-35 tahun.
- Berpengalaman dalam membuat, mengelola dan menganalisa perencanaan anggaran dan laporan keuangan
- Mengerti tentang prosedur perbankan.
- Memiliki pengalaman minimum 5 (lima) tahun dibidang tax/perbankan.
- Kemampuan menggunakan komputer (MS Office) sangat baik.
- Dapat berkomunikasi dengan bahasa inggris.
- Penempatan : Jakarta
Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. Pulau Sambu pada bulan Juni 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta pelengkap lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, karena setiap instansi memiliki persyaratan berkas yang berbeda-beda) seperti yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara VIA EMAIL:
recruitment.psj@sambu.co.id
Subjek : Kode posisi yang dilamar
recruitment.psj@sambu.co.id
Subjek : Kode posisi yang dilamar
- Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
- PT. Pulau Sambu tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
- Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Informasi Penting
- Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
- DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar dapat dipahami
- Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR
Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU
Catatan: Info Rekrutmen Juni 2020, Info Lowongan Kerja Juni 2020
Pendaftaran Paling Lambat 3 Juli 2020
Pendaftaran Paling Lambat 3 Juli 2020
Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Pulau Sambu Terbaru"
Jika terdapat pertanyaan silahkan isi di kolom komentar, admin akan berusaha membalas komentar anda dihari itu juga (keesokannya mohon di cek kembali komentar anda), Mohon maaf untuk akun kosong (Unknown) tidak akan admin balas, jika ingin dapat balasan mohon untuk log in pada akun masing-masing. Terima kasih.