Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia - Sicepat adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our Priority‘, kami berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia. 

Dengan visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dibidangnya. Area kegiatan usaha SiCepat saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat. Saat ini kami sudah memiiliki sudah memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring dengan pertumbuhan kami. Motto kami adalah Your Delivery is Our Priority, dimana dengan motto ini kami akan berkembang dan maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang kami jaga.

Melalui program rekrutmen ini, PT. Sicepat Ekspres Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2020, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT. Sicepat Ekspres Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru 2020



STAFF SPECIAL SERVICE DEPARTMENT (CUSTOMER SERVICE)

  • Menangani komplain dari high value customer (E-Commerce and Corporate)
  • Menjawab dan mengeskalasi email dari customer (high value) dan internal
  • Membalas dan menerima status terupdate dari customer via email ataupun Customer Support Software

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Pengalaman dibidang yang sama lebih disukai seperti Tracer/Customer Service di perusahaan Logistik
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Word dengan baik
  • Komunikasi baik dan lancar (lisan atau tertulis), teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam Team/Individu, baik dalam planning dan organizing masalah
  • Penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat
  • Hari Kerja : Senin s/d Sabtu


CUSTOMER SERVICE (CALL CENTER/EMAIL/SOCIAL MEDIA)

  • Menerima dan menjawab komplain yang masuk melalui telepon atau email atau media sosial
  • Membuat laporan komplain yang masuk di sistem helpdesk
  • Monitoring paket

Persyaratan
  • Tingkat pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Call Center Front line atau Call Center Social Media
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Word dengan baik
  • Komunikasi baik dan lancar, inisiatif, informatif, terampil, dapat bekerja sama dalam team/individu, dan memiliki jiwa melayani.
  • Penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat
  • Bersedia shifting serta lembur


SUPERVISOR TRACE & CLAIM

  • Membuat laporan mingguan dan bulanan yang berkaitan dengan performance tim claim
  • Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan untuk Claim yang masuk
  • Menganalisa masalah yang terjadi di tim Claim
  • Bekerjasama dengan tim operational untuk menyiapkan BAP dan kronologi untuk barang yang hilang yang diasuransikan, review masalah dan menyiapkan corrective dan preventive action
  • Berkoordinasi dengan tim IT untuk improvement system di tim Claim
  • Membuat laporan bulanan ke tim asuransi

Persyaratan
  • Tingkat pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja di posisi trace & claim (perusahaan logistik/e-commerce)
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Word dengan baik
  • Komunikasi baik dan lancar, inisiatif, informatif, terampil, dapat bekerja sama dalam team/individu, dan memiliki jiwa melayani.
  • Penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat
  • Bersedia shifting serta lembur


STAFF PROCESS IMPROVEMENT/DEVELOPMENT

  • Membuat dokumen prosedur dan ketentuan
  • Mendistribusikan dokumen prosedur dan ketentuan ke department terkait
  • Memperbaharui master list dokumen

Persyaratan
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Industri, Sistem Informasi, dan Ekonomi
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang sistem dan prosedur/dokumen kontrol
  • Jujur, teliti, tegas, berdisplin tinggi, kreatif, dan bertanggungjawab
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (terutama Excel, Visio, Power Point) dengan baik
  • Penempatan : Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat


Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia pada bulan Agustus 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta pelengkap lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, karena setiap instansi memiliki persyaratan berkas yang berbeda-beda) seperti yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara VIA EMAIL:

recruitment@sicepat.com dgn Subject : Sesuai posisi yang dilamar

  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Sicepat Ekspres Indonesia tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya

Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar dapat dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU


Catatan: Info Rekrutmen Agustus 2020, Info Lowongan Kerja Agustus 2020
Pendaftaran Paling Lambat 25 September 2020

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru"