Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia -
Sicepat adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi
transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our
Priority‘, kami berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi
bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia.
Dengan
visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dibidangnya. Area kegiatan
usaha SiCepat saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat. Saat
ini kami sudah memiiliki sudah memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan
yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring
dengan pertumbuhan kami. Motto kami adalah Your Delivery is Our
Priority, dimana dengan motto ini kami akan berkembang dan maju seiring
dengan kepercayaan pelanggan yang kami jaga.
Melalui
program rekrutmen ini, PT. Sicepat Ekspres Indonesia kembali membuka
lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2020, untuk mencari
calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.
Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari
kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi
yang akan ditempatkan.
Adapun
dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para
calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT.
Sicepat Ekspres Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru 2020
STAFF SPECIALIST SERVICE DEPARTMENT (CUSTOMER SERVICE)
- Menangani komplain dari high value customer (E-Commerce and Corporate)
- Menjawab dan mengeskalasi email dari customer (high value) dan internal
- Membalas dan menerima status terupdate dari customer via email ataupun Customer Support Software
Persyaratan
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan
- Pengalaman dibidang yang sama lebih disukai seperti Tracer/Customer Service di perusahaan Logistik
- Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Word dengan baik
- Komunikasi baik dan lancar (lisan atau tertulis), teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam team/individu, baik dalam planning dan organizing masalah
- Penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat
- Hari Kerja : Senin s/d Sabtu
INTERNAL AUDIT STAFF
Persyaratan- Pendidikan minimal D3 Accounting/Finance
- Memahami pelaksanaan audit finansial, operasional dan investigasi
- Memahami cahs opname
- Mampu mengoperasikan Ms.Office
- Tiliti, jujur, bertanggung jawab, dan mampu bekerja secara mandiri/tim
- Bersedia melakukan perjalanan dinas (mobile)
- Penempatan di Jakarta Pusat
Cara Pendaftaran
recruitment@sicepat.com
Subjek : Staff Special Service Department (Customer Service)/Internal Audit Staff
Subjek : Staff Special Service Department (Customer Service)/Internal Audit Staff
- Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
- PT. Sicepat Ekspres Indonesia tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
- Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Informasi Penting
- Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
- DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar dapat dipahami
- Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR
Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU
Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru"
Jika terdapat pertanyaan silahkan isi di kolom komentar, admin akan berusaha membalas komentar anda dihari itu juga (keesokannya mohon di cek kembali komentar anda), Mohon maaf untuk akun kosong (Unknown) tidak akan admin balas, jika ingin dapat balasan mohon untuk log in pada akun masing-masing. Terima kasih.