Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Sicepat Ekspres Indoensia Terbaru

 

Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia - Sicepat adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our Priority‘, kami berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia. 

Dengan visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dibidangnya. Area kegiatan usaha SiCepat saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat. Saat ini kami sudah memiiliki sudah memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring dengan pertumbuhan kami. Motto kami adalah Your Delivery is Our Priority, dimana dengan motto ini kami akan berkembang dan maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang kami jaga.

Melalui program rekrutmen ini, PT. Sicepat Ekspres Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2020, untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
 
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT. Sicepat Ekspres Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru 2020



PROCUREMENT STAFF

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 Semua jurusan (lebih disukai dari jurusan Ekonomi)
  • Dapat mengoperasikan Ms.Office dan sistem ERP dengan baik
  • Sekilas mengetahui hal perpajakan
  • Memiliki pengalaman di bagian Procurement/Purchasing
  • Memiliki keterampilan non teknis seperti compliance dan teamwork
  • Penempatan Jakarta

SUPERVISOR PROCESS ASSURANCE

Persyaratan
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Industri, Sistem Informasi dan Ekonomi
  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang sistem dan prosedur/dokumen kontrol
  • Memahami alur proses bisnis dan teknik audit
  • Mampu mengoperasikan Ms.Office dengan baik
  • Integritas, teliti, tegas, disiplin, kreatif, customer service orientation, bertanggung jawab dan memiliki jiwa kepemimpinan
  • Penempatan : Jakarta Pusat

SALES CORPORATE

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3/S1 Semua jurusan
  • Pengalaman minimal 2 tahun di posisi Marketing/Sales
  • Dapat mengoperasikan Ms.Office dengan baik
  • Good sales skill, communication skill, negotiation skill dan presentation skill
  • Memiliki keterampilan non teknis seperti Achievement orientation, inisiatif, kreatif, cotomer service orientation, good team work, integrity, business acumen
  • Penempatan Jakarta, Bandung, Bekasi, Denpasar

STAFF SPECIAL SERVICE DEPARTMENT

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3 Semua jurusan
  • Terbuka untuk fresh graduate
  • Pengalaman dibidang yang sama lebih disukai
  • Dapat mengoperasikan Ms.Office khususnya Excel dan Word degan baik
  • Komunikasi baik dan lancar, teliti, terampil dan dapat bekerja sama team/individu, baik dalam planning dan organizing masalah
  • Penempatan Jakarta Barat

COLLECTION STAFF

Persyaratan
  • Hold minimum Diploma/Bachelor Degree in all major
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Able to operate Ms.Office
  • Able to communicate well, details oriented and can work together both individually and team
  • Placement : Jakarta

ASSISTANT MANAGER FINANCE

Persyaratan
  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi, Manajemen Keuangan
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bagian Finance menjadi Supervisor/Assistan Manager (lebih disukai dari industri logistik)
  • Dapat mengoperasikan Ms.Office (terutama Excel dan Ppower Point) dengan baik
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, teliti,tegas, disiplin, kreatif, memiliki daya analisa yang kuat, target oriented dan dapat bekerja sama dengan tim
  • Penempatan : Jakarta

Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja 
PT. Sicepat Ekspres Indonesia pada bulan November 2020 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja anda seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai, Pas foto serta pelengkap lainnya (Silahkan cek perlengkapannya terlebih dahulu sebelum mengirimkan lamaran anda, karena setiap instansi memiliki persyaratan berkas yang berbeda-beda) seperti yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirimkan melalui pendaftaran secara VIA EMAIL:

recruitment@sicepat.com
Subjek Email : Posisi Yang Dilamar

  • Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
  • PT. Sicepat Ekspres Indonesia tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
  • Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya

Informasi Penting
  • Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
  • DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar dapat dipahami
  • Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU


Catatan: Info Rekrutmen November 2020, Info Lowongan Kerja November 2020
Pendaftaran Paling Lambat 17 Desember 2020

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Sicepat Ekspres Indoensia Terbaru"