Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru
Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia -
Sicepat adalah perusahaan ekspedisi sejak tahun 2004 yang meliputi
transportasi udara dan darat. Dengan motto ‘Your Delivery is Our
Priority‘, kami berkomitmen menjadi partner terpercaya khususnya bagi
bisnis online dan e-commerce di seluruh Indonesia.
Dengan
visi dan misi untuk menjadi yang terbaik dibidangnya. Area kegiatan
usaha SiCepat saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat. Saat
ini kami sudah memiiliki sudah memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan
yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring
dengan pertumbuhan kami. Motto kami adalah Your Delivery is Our
Priority, dimana dengan motto ini kami akan berkembang dan maju seiring
dengan kepercayaan pelanggan yang kami jaga.
Melalui
program rekrutmen ini, PT. Sicepat Ekspres Indonesia kembali membuka
lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2020, untuk mencari
calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.
Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan akan mencari
kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi
yang akan ditempatkan.
Adapun
dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para
calon karyawan yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT.
Sicepat Ekspres Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.Lowongan Kerja PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru 2020
STAFF BUSINESS SOLUTION
- Membantu integrasi project dengan pihak eksternal
- Maintain dan mengontrol project yang sudah berjalan untuk memastikan kelancaran project
- Membuat reporting untuk kebutuhan internal terhadap project yang berjalan
- Membuat inisiatif analisis potential market yang berada di eksternal untuk dikomunikasikan kepada Internal
- Koordinasi dengan tim internal tertait isu yang terjadi selama proses integrasi berjalan
- Latar belakang pendidikan minimal S1 jurusan Administrasi Bisnis/Manajemen/Statistik
- Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimai 1 tahun (lebih disukai di industri logistik). Fresh graduate di perbolehkan melamar
- Memiiki kompetensi teknis seperti Microsoft Office (Word, Excel, Power Point, Outlook), Project management, dan statistika, memiliki kemampuan bahasa Inggris
- Good ini communication skill, administration skill, presentation skill, planning skill, problem
- Penempatan Juanda, Jakarta Pusat
STAFF GA BUILDING
- Mencari informasi & negosiasi kebutuhan pengadaan kantor sesuai (lokasi, harga, agreement)
- Membuat penjadwalan rutin dan mengkondisikan perawatan/renovasi/perbaikan bangunan atau gedung
- Melengkapi fasilitas operational kantor & mengurus kelengkapan surat sewa, perijinan dan asuransi bangunan/gedung
- Memberikan laporan kinerja dalam ruang lingkup pengelolaan dan perawatan bangunan (building) pada atasan dan pihak terkait
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan
- Dapat mengoperasika Ms.Office dengan baik khususnya Ms.Excel
- Memiliki pengalaman di posisi Staff GA bagian Building dan renovation atau Branding
- Terbiasa melakukan stock opname
- Penempatan Jakarta Pusat
STAFF GA WAREHOUSE
- Menghitung, meninjau, membuat laporan dan menerima pengajuan kebutuhan stok logistik untuk keperluan gudang GA
- Memastikan stok barang lengkap, melakukan manual stok opn ame, sesuai dengan kartu stok untuk keperluan gudang GA
- Melakukan penerimaam barang dari pemasok sesuai dengan dokumen pembelian
- Mempersiapkan logistik untuk dikirimkan bersama dengan jasa sicepat
- Pendidikan minimal D3 Semua jurusan
- Dapat mengoperasikan Ms. Office dengan baik khususnya Ms.Excel
- Memiliki pengalaman di posisi Staff GA bagian Gudang
- Terbiasa melakukan stock opname
- Penempatan Jakarta Pusat
SENIOR STAFF TRAINING & DEVELOPMENT
- Mengelola aktivitas-aktivitas teknis berkaitan dengan rencana pengembangan (talent & development) SDM sesuai dengan kebutuhan bisnis & organisasi perusahaan
- Membantu dalam membuat konsep pelaksanaan training
- Pendidikan minimal S1 Jurusan Pendidikan/Pelatihan/Komunikasi/sejenisnya
- Dapat mengoperasikan Ms.Office
- Memiliki pengalaman kerja sebagai trainer minimal 2 tahun (lebih disukai dari Industri logistik)
- Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik dan memiliki kemampuan dalam Training Need Analys (TNA) serta design materi training
- Penempatan Jakarta Pusat
Cara Pendaftaran
Recruitment@sicepat.com
Subjek : Posisi yang dilamar
- Proses rekrutmen tidak dipungut BIAYA APAPUN
- PT. Sicepat Ekspres Indonesia tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan manapun dalam proses rekrutmen ini
- Hanya pelamar TERBAIK yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Informasi Penting
- Follow Instagram @ruangankerja untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya
- DIHARAPKAN UNTUK MEMBACA KESELURUHAN INFORMASI dengan TELITI agar dapat dipahami
- Jika terdapat PERTANYAAN silahkan tanyakan di kolom KOMENTAR
Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU
Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Fresh Graduate PT. Sicepat Ekspres Indonesia Terbaru"
Jika terdapat pertanyaan silahkan isi di kolom komentar, admin akan berusaha membalas komentar anda dihari itu juga (keesokannya mohon di cek kembali komentar anda), Mohon maaf untuk akun kosong (Unknown) tidak akan admin balas, jika ingin dapat balasan mohon untuk log in pada akun masing-masing. Terima kasih.